Last Present

Akhirnya kemaren gw nonton DVD lagi…judul nya Last Present..film jepun lagi hehe…yah gw kan ga tau cerita nya ya, soalnya sm sinopsis di sampul nya tuh beda gitu..cuman ya ampun bagus bener nih film..berakhir tragis kalo gw bilang, ya ga happy ending gitu deh *ups spoiler* tp gw salut bener sama tokoh utama cewe dimana dia bener2 nguatin diri & ga mau mati sebelon liat suaminya sukses gitu..tp sayang deh dia ga berhasil liat suaminya sampe akhir hiks…meninggal gitu aja..cuman yg suka gw sebel yah ud tau si istri sayang & cinta bener sm suaminya, knp sikap nya sok ga mau ato gmn lah….pokoknya gengsi gitu……emang film2 tuh sering banget ya kaya gitu…ud tau mau tp sok ga mau hehe..jadinya bikin gregetan aja..tp kalo ga kaya gitu ga seru ya film nya..untung ini film cuman sekali abis gitu..eh iya trus yg bikin gregetan lagi, istrinya kan tidur megang foto, suaminya liat gitu, foto istri nya pas masih kecil sama temen2nya, trus di belakang nya ada tulisan nya kan ternyata istrinya nih pas sd pernah naksir sama cowo, jadi cinta pertama nya deh, nah di foto itu tulisannya bilang “semoga suatu saat bisa bertemu lagi”, suaminya ud tau istrinya bentar lagi tewas kan makanya dia minta bantuan org buat cari tuh cinta pertama istrinya…ud cari sampe kemana2 sampe akhirnya tuh yg nyari ke sd istrinya…cari deh buku taunan kali ya..eh pas ketemu ternyata…cinta pertama istrinya tuh ya suaminya sendiri..cuman suaminya ga inget soalnya sekolah di sd yg sama dengan istrinya itu cuman sebentar gitu…itu yg bikin gw wah banget deh hehe…yah nonton ini film gw nangis juga..cuman ga sampe separah pas nonton 1 litre sih hehe

Leave a Reply

