L’Arc~en~Ciel on TV???

Wuah…barusan tadi baca di forum indosiar di forum tentang laruku gitu deh…katanya yg konser 15 tahunnya laruku nanti, mo disiarin ke 25 negara gitu..cck..cck..ud gitu indonesia juga termasuk salah satu dari 25 negara itu, cuman yg sekarang bikin gw penasaran nih, stasiun tv mana yg mo nayangin yah kira2?? kalo menurut gw sih kemungkinan jak-tv kali yah?? tp ga tau juga deh…semoga bener2 ditayangin & pas gw ud pulang kantor aja..kalo ga bisa nangis2 deh gw….yah paling ga, gw juga musti rajin baca jadwal acara di koran biar tau kapan diputer & jam berapa hehe…masalah nya konser nya ud tinggal bbrp hari lagi nih wuah…..ga kerasa…seandai nya gw tinggal di jepun hiks…gw pasti bakalan nonton deh…liat aksi live mereka scr langsung! hiks..pengen banget..kapan yah mereka bisa dateng ke indo?? bakalan nonton deh gw…ga mau ketinggalan donk >.< yah moga2 bener deh tuh kabar kalo konser nya bakalan ditayangin di tv, cuman emang blon ada kabar aja stasiun tv mana yg mo nayangin..moga2 beneran deh hehe….seneng bgt dah gw….trus ud gitu taun ini kan peringatan 15 taun nya laruku, jadi mo di release ulang cd nya gitu yg Ark sama Ray..hiks gw kan belon punya dua2 nya nih…jadi pengen hiks….

Leave a Reply

