Taiyou no Uta

Baru selese nonton dorama lagi nih…judul nya Taiyou no Uta ato inggris nya A Song To  The Sun..ceritanya bagus & agak sedih sih..cuman ga sesedih 1 litre of tears itu..tapi tetep aja gw nangis hehe…btw nih drama yg maen si Sawajiri Erika, yang jadi Aya di 1 Litre itu..maennya bagus euy..trus beda aja kaya di 1 litre mungkin gara2 pengaruh model rambut nya kali ya yang udah panjangan…ceritanya tuh si Sawajiri Erika berperan sebagai Kaoru, cewek jepang yang kena penyakit yang namanya XP jadi dia ga boleh kena sinar matahari langsung soalnya kulit nya ga kuat sama yang namanya ultra violet…gara2 penyakit nya itu dia cuman bisa keluar malam hari..untung ada temennya yang bener2 baek banget sama dia, namanya misaki, temennya dari kecil yang video-in kejadian2 di siang hari..ceritanya di drama ini lagi musim panas, jadi nya pantai juga jadi lokasi utama tuh…nah trus si kaoru ini suka maen musik..impian dia tuh pengen jadi penyanyi terkenal gitu deh..dia suka maen di taman pas malem2, dr situ dia ketemu cowo namanya kouji…nah trus mulai deh cerita2 laennya hehe..ga mo terusin ah ntar diprotes lagi dibilang spoiler >.< cuman nih cerita bagus sih kalo menurut gw..apalagi lagu2nya juga enak2..sayangnya ending nya tuh bikin gw agak sesek aja..sedih gitu hiks…btw jadi stok drama yg blon gw tonton tinggal orange days…!!!! abis itu gw musti cari lagi donk hehe..kata temen gw ada dvd nya topeng kaca cuman jadi ragu2 nih beli ato gak ya?? tp penasaran banget nih >.< eh iya sama mo beli gokusen donk pasti nya..seneng nya sekarang dvd drama jepang jadi banyak banget…biarpun blon sebanyak serial mandarin / korea…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s