Efek One Litre of Tears

Gara2 nonton One Litre of Tears, gw tiap hari dengerin ost nya gitu di komputer…emang enak tapi lagu2 nya…gw lagi nyari 3gatsu9ka yg versi aya & temen2 sekelasnya nyanyi..gw ud ada sih yg remiomoren yg nyanyi..waktu itu nemu link nya cuman hiks..ud expired deh jadi ga bisa ke donlot. Trus yg di dvd gw itu kan episode nya kepotong sekitar 1.5 episode, abis baca di milis ternyata bukan gw doank yg ga bisa nonton lengkap, soalnya yg pada beli dvd nya juga ga nonton bagian 1/2 ep 8 sama ep 9…tapi hari ini gw ud mesen vcd nya yg ep 8 sama 9 doank..ntar malem mo gw transfer hehe..ga sabar deh mo nonton, kalo ud nyampe rumah tuh vcd langsung gw tonton tuh..siap2 nangis lagi deh gw, sebelonnya gw mo taro kotak tissue disamping gw, biar ambil tissue nya gampang..mana pas ep 8 itu yg bener2 lagi seru2 nya lagi huh…gimana sih yg bajak? copy nya ga bener…bikin gw kecewa aja. BTW, penerbit di sini kira2 mau ga ya kalo nerbitin diary nya si aya itu? Pengen banget gw baca diary nya, penasaran aja soalnya di jepun sendiri tuh buku kejualnya gila2an banget kan

Leave a Reply

