Nobuta wo Produce

Yup…abis nonton 1 Litre of Tears sampe mata bengkak trus gw nonton drama jepang laen yg judul nya Nobuta wo Produce…sebenernya sih gw ud punya nih film lama banget tp ga sempet2 nonton, makanya pas libur lebaran kemaren rencananya sih mo nonton-in semua dvd yg belon gw tonton eh tp gw nya malah pergi trus hehe..nah serial ini gw baru nonton sabtu-minggu kemaren. Ceritanya ringan, ga sedih kaya 1 litre itu..kalo yg ini ceritanya tentang persahabatan di sma gitu..gw nonton nih film bareng adek2 gw..pas hari sabtu sih nonton sampe jam 2 pagi trus kemaren pas hari minggu nonton dari jam 1/2 1 siang sampe jam 1/2 8 malem..tp itu juga kepotong sama ambil makan siang, makan malem, cuci piring sama mandi dulu hehe…ud gitu di Nobuta wo Produce cowo nya cakep euy…gw demen banget sama yg jadi akira..namanya kalo ga salah yamashita siapa gitu…nick name nya sih yamaP..keren aja gayanya pdhl di film ini dia slengean gitu cuman enak aja diliat. OST nya juga enak, makanya nih tadi langsung aja gw cari haha seneng banget gw..bisa nemuin nih OST…yg nyanyi yg jadi shuuji & akira, emang mereka sebenernya penyanyi sih…didikan Johnny’s Jr gitu deh…eh iya selaen ost nobuta, gw juga dapet ost 1 litre of tears yg 2 lagu lagi hehe..kalo denger lagu nya jadi pengen nangis aja inget adegan2 film nya..cuman jangan sampe aja gw nangis di kantor hehe…gw harus cepet2 mesen vcd nya 1 litre of tears yg ep 8 sama 9 nih..gara2 kelongkap sebel banget deh, mana pas lagi seru2 nya lagi huh…di rumah masih ada 2 serial lagi yg blon gw tonton sama 6 ato 7 film lepas tuh, kapan lagi ya gw sempet nonton nya?? kalo ud kerja gini sih cuman bisa nonton hari sabtu-minggu tuh…

Leave a Reply

