1 Litre of Tears

Wah..gw baru nonton dorama Ichi Rittoru no Namida ato One Litre of Tears..pertama sih gw tertarik abis baca review nya di animonster apalagi ternyata tuh drama berdasarkan true story..ya ampun…gelo banget di tiap episode nya gw sampe nangis2 gitu..makanya nih film cocok banget sama judul nya..bikin kita nangis2..gw nonton nih film sampe mata gw bengkak..tp bener2 bagus banget deh nih film..gw salut sama akting erika fujiwara yg jadi tokoh utamanya, sayangnya di cd ke 2 episode nya ada yg double terus episode selanjut nya jadi ga ada hiks..total gw ketinggalan 1,5 episode deh kalo diitung2 & pas gw ke mangga 2 buat cari tuh dvd pas gw cek juga sama aja, berarti emang pas ngopi nya yg ga beres kali yah? gitu deh resiko nya kalo beli yg bajakan

2 thoughts on “1 Litre of Tears

  1. wah cin lo kok ga t’tarik pas bc review gw? hiks2.. kan gw udah review bbrp bln yg lalu..
    gw pny lengkap loh, formatnya VCD😀

    wkt itu gw nontonnya di blok m pas gw msh jualan di sana, pake laptop gitu, sambil nangis2..
    sampe diliatin org lwt.. hahaha..😛

    tp emang ni film bagus deh.. inspiring.. gw kepingin bc novelnya, tp sptnya cm ada bhs jepangnya doang..

  2. Heh? loe pernah review sher?? gw ga tau hehe…tp iya tuh gw juga nangis nya sampe gila2an mana ost nya juga enak2 lagi, gw ud donlot juga haha…gw lagi mo pesen sher vcd nya yg ep 8 sama 9..cuman org nya blon bales email gw lagi..sama gw juga pengen bgt baca diary nya itu, coba kalo ada yg terbitan inggris nya mendingan kali yah….hiks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s