Dorama Nodame…>.<

Wua…nodame serial ud mulai di jepun tgl 16 kemaren..ya ampun gw bener2 pengen liat banget, coba2 cari di youtube tp baru preview nya doank blon 1 ep penuh..gile kalo ud 1 ep penuh gw ga sabar pengen nonton hehe..liat preview nya aja ud bikin gw senyum2 sendiri..trus pas liat ending ost nya pas ud mo abis si nodame yg ditarik sama chiaki gitu bener2 kaya komik nya banget deh apalagi pas dikasih liat sekilas gimana berantakannya ruangan nodame, ampun deh..biarpun kamar gw juga berantakan cuman ga separah nodame..dia mah ud ratu nya kali haha..trus ada preview yg chiaki lagi apain nodame gitu yg si nodame nya langsung teriak “GYABYONG!!” trus sambil nangis gitu, ya ampun bener2 lucu banget deh..pemerannya sih kalo gw bilang cocok banget, mirip sama karakter di komik nya…chiaki nya cool, nodame nya juga lucu…trus si siapa tuh si kribo gw lupa namanya…kumis nya itu loh kaya ikan lele haha…lucu bgt, cuman sayang yg jadi milch ( tulisannya gmn sih ? ) org jepun yah..tp susah juga sih kalo mo cari org luar, lagian dibayar nya brp yah…ya secara keseluruhan sih nih serial bener2 pantes ditunggu2 deh apalagi sama orang2 yg ud baca nodame pastinya penasaran kan?? Selaen nodame gw juga ud liat preview nya prince of tennis..ya ampun yg jadi ryoma imut amat haha..sama lovely complex, yg jadi otani juga lucu, kalo ga salah sih dia penyanyi gitu deh…bener2 nih banyak banget film yg gw tunggu2 nih, kapan ya dvd nya keluar di indo? Mungkin taun depan kali ya baru keluar? Yah..pokoknya gw sabar aja deh nunggu nya, lagian gw juga masih banyak banget film yg blon gw tonton, yg serial aja ada 3, blon film lepas nya hiks….rencana nya sih pas libur lebaran gw mo nonton tuh..pertama yg bakal gw tonton itu ichi ritoru no namida ( 1 litre of tears ), trus nobuta wo produce sama orange days..mm…keburu gak ya 1 minggu gw nontonin semuanya? moga2 sih keburu hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s