Hitori Janai

Mm..gara2 denger lagu nya DEEN yg Hitori Janai, gw jadi inget2 pas gw kelas 1 sma yg pertama kalinya gw & temen2 denger tuh lagu trus kita emang suka banget sama ini lagu yg jadinya hampir tiap hari gw sama temen2 nyanyi2 ini lagu. Tp emang gak bosen2 nyanyi ini lagu tiap hari. Biarpun gw gak ngerti artinya, cuman yg gw tau Hitori Janai itu artinya You’re Not Alone ( kok jadi kaya lagu Jacko ya??). Mungkin pd intinya ini lagu ingetin kita kalo kita tuh ga sendirian, pasti ada yg dampingin kita & nemenin kita, makanya gw demen banget sama ini lagu, bikin gw jadi semangat aja hehe…sayang film nya Dragon Ball GT yah…yg ceritanya menurut gw ud agak ngaco ato emang ud ngaco banget? Gw sih blon pernah nonton lagi tuh DB GT, ud keburu males duluan…Kalo denger ini lagu, pokoknya yg kebayang pas masa2 gw sma..aih jadi kangen sama sekolah gw..mana nih? kapan mo ke tarki lagi nih? Gw kangen sama mie kari nya pak baso nih..trus bakwan malang, es jeruk kelapa, nasi ibu hiks….pengen!!!! Cuman kapan bisa pergi nya ya? senen – jumat otomatis gw ud pasti ga bisa, sabtu gw juga blon tentu bisa, mana katanya sabtu skrg tarki libur ato cuman buat excul gitu, ga jelas juga deh…terakhir gw ke sma gw pas awal2 gw kuliah, sem 1 kalo ga salah bareng sama shirley, buat nemuin pak anton, kita nanya2 ttg mat diskrit ( bener kan sher ? ), itu terakhir kali nya gw makan mie karinya pak baso hiks…

2 thoughts on “Hitori Janai

  1. hwahahaha… itu ya terakhir kalinya kita ke tarq cin?
    bukannya pas yg mau reuni2an sama uma, clarissa itu?
    yg katanya mau sekls 3b1, eh taunya yg dtg cuma 6 org ^o^
    tau tu, gajel banget deh kita dtg kesono cuma buat bljr lagi >.< cih…
    si pak anton msh disono ga ya, mgkn klo kita mo kesana lagi kudu bw oleh2 hehehe..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s