Yokai Daisensho….

Waktu hari rabu gw pergi ke Poins Square bareng Tiwi…sebenernya sih dia yg ngajak gw..berhubung gw pulangnya emang nebeng dia ya gw iyain aja hehe…eh ga taunya di sana gw malah beli dvd padahal blon dapet gaji cck…cck…tapi….yang gw seneng banget tuh, gw nemu dvd film jepun yg waktu itu gw baca reviewnya di animons…pas lagi liat2 dvd film asia, gw nemu nih film, kebetulan gw inget banget gambarnya yg di animons & pas cover nya sama persis kaya gambar yg gw liat itu. Trus gw baru sempet nonton kemaren malem sampe jam 1/2 12!!!! Nontonnya sih bareng adek2 gw haha…td nya pd ud mo tidur, cuman gw pengaruhin aja…gw bilang ini film ttg setan2 yg ada di jepun & mereka akhirnya pd nonton juga haha…ya ampun setan2 yg ada di komik nube ada semua tuh..dr cewe yg lehernya panjang, muka rata, payung yg ada kaki 1 & melet gitu..siluman rubah, kappa, yukihime,kawahime trus masa ada Sadako juga!!!!!!!! Gila nih film seru abis haha..ud gitu ada 1 jenis siluman yg lucu banget, namanya Sunekosuri ( kalo ga salah inget sih )….

One thought on “Yokai Daisensho….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s