Shining Bot & Little Randy

Ada lagi film jepun yg bagus & sedih..bagi gw sih, judulnya Shining Bot & Little Randy,gw gak tau judul aslinya apa. Nonton nya pas hari minggu kemaren di celestial. Ceritanya tentang cowok yg namanya Ogawa Tetsu ( sama kaya bassistnya Laruku hehe…) yg pengen banget jadi pawang gajah sampe dia ijin ke nyokapnya buat pergi ke Thailand selama 2 taun buat belajar jadi pawang. Pas 2 taun trus dia balik, dia mulai jadi pawang di jepun, kebetulan keluarganya tuh kaya punya ranch yg banyak banget binatangnya & punya gajah juga..tadinya sih cuman punya 2, lama2 gajahnya banyak & binatang yg laen dijual semua demi buat beli gajah..ceritanya tp sedih gitu deh, gw sampe nangis nontonnya, cuman gw gak mo ceritain ah, ntar si shirley ribut lagi hehe..emang knp kalo gw spoiler haha…gw kan cuman pengen ceritain aja hehe..siapa tau jadi ada yg tertarik buat nonton kan sher weeeeeeee..eits..jangan marah ya hehe

One thought on “Shining Bot & Little Randy

  1. *nendang cinde* ciaaatt…
    dimana2 org klo nulis review emang gantung kalee.. huehehehe..
    apaan sih celestial? sebuah channel khusus dorama jepang di indovision kah? *ngiler*

    eh, gw baru nyadar masa kalo alisnya si natsume itu pendek ^o^ tp gw tetep lbh suka ruka sih cin, soalnya dia polos dan baik hati sih.. gw agak bosen sm cowoq tipikal natsume, dimana2 banyak ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s