Densha Otoko ~ Train Man

Eh iya, ada film jepun yg bagus lagi..judulnya Densha Otoko ato Train Man..katanya sih diambil dr novel, cuman gw juga gak tau deh..ceritanya sih gak sedih, tp bagus aja menurut gw..yg gw salut tuh, biarpun mereka saling gak kenal satu sama lain, cuman sebatas temen chatting doank, tp ngasih support ke densha otoko nya bener2 tulus..apalagi dikasih tau tempat2 yg bagus buat potong rambut, beli baju sama tempat makan segala pas dia mo ngajak kencan cewek yg dia taksir. Awal2nya ngeliat cowo nya sih rada males..soalnya dia bener2 yg otaku sejati haha..tapi pas ud potong rambut & ganti gaya pakaiannya weits..lumayan lucu mukanya..apalagi dia sering pasang muka bloon nya, bikin gemes aja..jadi pengen nonton lagi nih..waktu itu sih nonton nya di celestial. Kalo gak salah nih film ada dorama nya juga deh, cuman pas gw liat di internet, yg jadi densha otoko di dorama kurang cakep..jadi agak males nonton hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s