Sekai No Chuushin De Ai Wo Sakebu

Hari sabtu kemaren gw beli komik yang judul nya tuh “Kuteriakkan Cinta Pada Dunia”, emang sih kalo diliat dr judul agak2 gimana gitu..tapi gw liat sinopsis ceritanya, heh..Aki dan Saku?? Akhirnya gw beli deh gara2 ud nonton filmnya gw jadi tau kalo nih komik pasti bagus..coba novel nya diterbitin di sini juga..gila, gw waktu itu nonton nih film biarpun ud nonton 2x tetep aja gw nangis, film nya bener2 bagus & pantes banget buat ditonton. Pas gw baca komiknya, gak taunya gw juga jadi nangis..gile bener2 deh nih cerita..sampe2 gw ngiri banget sama Aki soalnya Saku cinta banget sama dia. Emang sayang sih nih cerita gak happy end buat mereka berdua. Cuman emang agak beda dikit sih cerita yg di komik sama film nya..tp garis besarnya sama kok..hiks, jadi pengen nonton film nya lagi..kalo gak salah nih film juga ada dorama nya..pengen liat juga jadinya nih..                                                                                       

3 thoughts on “Sekai No Chuushin De Ai Wo Sakebu

  1. sekai no chuushin de ai wo sakebu……mau dong cinde….kok gwe belon pernah liat judul komik itu n filmnya.
    cinde slamat ya dah lulus. aku juga dah lulus. hehehe….

Leave a Reply

