Nodame Cantabile Dorama

Aih..katanya Nodame mo dibuat doramanya..gile gw gak sabar pengen nonton, mo liat apartemen nya si Nodame sejorok apa ya..hehe..pas liat di website nya sih yg maen lumayan mirip gitu makanya bener2 pengen banget bisa nonton nih drama..cuman tamatnya mungkin dibikin beda kali ya? soalnya komiknya kan belon tamat juga..gila kalo baca ini komik, gw bisa sampe ngakak..apalagi pas bagian chiaki nyiksa nodame nya haha..selaen nodame, udah dibuat juga movie lovely complex, nah yg ini gw juga pengen nonton..gara2 suka baca komiknya aja sih makanya jadi penasaran kalo dibuat film jadi kaya apa

One thought on “Nodame Cantabile Dorama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s