AKhirnya nonton Nana juga………

Gila…setelah nunggu sekian lama & cari2 DVD nya gak ketemu..gw semalem nonton juga film NANA yg menurut gw nih film bener2 keren..apalagi pas Nana nya nyanyi Glamorous Sky..bener2 nih lagu hehe..enak banget, gimana gak enak..Hyde gitu yang nyiptain haha..Katanya sih mo dibuat NANA yang ke-2 yah emang sih pasti ada yg ke-2 nya soalnya pas nonton kemaren kayanya gantung aja gitu. Gw sih berharap moga2 komik nya bisa diterbitin secara legal di sini..biarpun yg bajakannya kayanya udah keluar tp gw gak mau beli..pokoknya nunggu yg resmi aja nerbitin, ntah itu Level kek ato Elex kek yg penting gw bisa baca Nana..

2 thoughts on “AKhirnya nonton Nana juga………

  1. hah..? keren apanya cin? nana-nya seyem boo >.< dandanannya itu loh.. pucet banget kyk junkie..
    udah gitu kurus bangett..
    persis junkie dah..
    mana dipeluknya kenceng banget lagi.. ajaib banget tulangnya kagak remuk huehehehe๐Ÿ˜€
    cuma lagunya cukup bagus sih๐Ÿ™‚
    bukan krn hyde loh.. (krn gw jg ga tau lagu yg kmrn itu lagu siapa aja krn gw nonton ujungnya doang sih :D)

Leave a Reply

