Kkuldak Grand Indonesia

Kkuldak membuka cabang terbarunya di Grand Indonesia.  Kkuldak di Grand Indonesia ini merupakan cabang ke-2 setelah sebelumnya buka di Baywalk Pluit.

Terletak di lantai 3A West Mall (ex Mochilla), tempatnya mungil, tidak terlalu luas dan hanya ada 2 meja di area depan.

Spesialisasi Kkuldak ini adalah Chicken Ball dengan saus madu. Ada 4 rasa yang tersedia yaitu original, spicy, sweet & sour serta peanut karage dengan 3 macam ukuran dari Small (IDR 30.000), Medium (IDR 40.000) dan Large (IDR 60.000) dimana harga sudah termasuk pajak 10%.

Karena penasaran, akhirnya bersama dengan teman kantor mencicipi Kkuldak ini. Kita mencoba 2 macam dengan ukuran yang small. Yang kita beli adalah original dan spicy. Dilihat dari penampakan tidak terlihat perbedaan antara original dan spicy karena warna saus nya yang mirip. Hanya saja di cup nya diberi tanda ‘S’ untuk spicy.

Original Honey Chicken (Small) – IDR 30.000

Yang pertama kita coba adalah yang Original Honey Chicken. Rasanya lumayan enak dan terasa rasa manis dari madu nya. Di lapisan atas juga diberi sedikit honey mustard. Setiap pembelian, akan langsung mendapatkan potato fried 1 tusuk berisi 3 buah. Di dalam cup juga terdapat beberapa buah tteokbokki sebagai menu pendamping.

Spicy Honey Chicken (Small) – IDR 30.000

Walau tidak terlihat perbedaan antara yang original dan spicy, pas mencoba yang spicy, rasa pedasnya langsung terasa. Semakin lama dimakan, rasa pedasnya semakin muncul. Untuk pilihan sausnya masih lebih nikmat yang original. Tapi ini sih balik ke selera masing-masing ya.

Dengan dibukanya Kkuldak di Grand Indonesia, semakin banyak saja pilihan tempat makan yang bisa dicoba.

Congratulation Kkuldak !

Kkuldak
Grand Indonesia West Mall
Floor 3A Unit ED-12
Jl. MH Thamrin Kav.1
Jakarta

2 Comments Add yours

  1. aina says:

    Udah buka ya di GI. Ini yg dulu g mo ajak lu nih cin.. hahaha..

    Menurut gue biasa aje ye. Masih lebih nampolan makan shihlin biarpun beda jenis sih.

    1. urukyu says:

      Rasa sih OK lah na..mayan buat cemilan share sama temen haha….ud pada bosen sama Shihlin. Mayan sih jadi ada variasi cemilan

      Iya ini yang di Baywalk itu kan hihi

Leave a comment