Ngurus SKCK

Karena kebijakan dari kantor…gw harus & kudu nyerahin surat SKCK dari kepolisian…mau ga mau harus gw lakuin demi perpanjangan kontrak gw. Karena bikin tuh surat ga bisa diwakilin, jadi nya sabtu kemaren gw sama nyokap gw ke kantor polisi deh buat ngurus. Gw ga tau kan ngurus nya gimana..gw pikir ga perlu ada perlengkapan yang laen2.

Pas sampe di kantor polisi nya…ngadep ke orang yang ngurus SKCK…ternyata oh ternyata!! Harus ada surat pengantar dari lurah setempat & foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 3 biji!! Yah…ud males aja dah gw…..gw juga ga nanya2 lagi sebelon gw pergi ke kantor polisi. Kirain tinggal bawa KTP & badan aja!!

Akhir nya, gw sama nyokap ke kantor lurah deh…mo minta surat kan..ga tau nya lagi..kalo hari sabtu ga ada pelayanan bikin2 surat.. >< ampun2 deh gw…untung nya lagi, dikasih tau sama orang di sana, kalo mo bikin surat pengantar dari lurah, harus ada surat pengantar dari RT setempat & fotokopi KTP. Ya ampun!! Jadi nya gw ga bisa bikin SKCK di hari sabtu itu deh…….mo bikin gimana ? Surat dari RT aja gw blon minta :(

Pas pulang, akhir nya langsung ngomong deh ke bokap. Suruh bokap yang urus aja ke RT. Hari ini sih jadi surat dari RT nya….jadi tinggal dibawa ke lurah buat bikin surat pengantar..bikin SKCK nya kapan ?? Ya nunggu hari sabtu lagi dehhhh….moga2 ud beres deh…pengen cepet2 beres gw….

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s